Maret 01, 2016

Cara Hack Facebook Paling Dahsyat

Hack facebook 100% work. Kalau lagi beruntung!!!

Banyak blog yang mengulas cara hack facebook, tapi banyak juga gak berhasil alias gigit jempol kaki. Sebenarnya gampang gan kalau ente mau hack facebook dan itu gak perlu repot alias sampai pusing tujuh kali keliling lapangan bola. Ini cara termudah yang pernah ada dan Insya Allah berhasil. Mau hack aja pake nyebut!!! yah...namanya juga usaha, wajarkan kalau kita berdoa? OK lanjut... cara hack facebook ini dijamin halal dan tidak ada unsur pemaksaan. Boleh di bilang cara hack facebook ini sangat lembut dan penuh pengertian. Kalau gak salah sih perhatian juga gan? Bingung kan? kalau gitu sama dengan saya. Ok, sekarang mari kita ungkap rahasia terbesar cara hack facebook sepanjang masa. Ikuti petuah dukun berikut ini.

cara hack facebook paling ngawur

Cara hack facebook paling dahsyat

  1. Masuk dulu ke facebook ente. Jangan masuk ke facebook tetangga!!!
  2. Cari facebook kawan yang mau di hack. Usahakan kawan dekat satu daerah. Karena kita akan menggunakan id KTP dia nantinya.
  3. Cari yang online yaa... lalu chat dengan dia
  4. Janjian ketemuan. Pilih tempat yang enak dan aman untuk berduaan. Biar gak keganggu gan.
  5. Setelah bertemu ajak dia ngobrol baik-baik
  6. Selanjutnya minta baik-baik password yang digunakan untuk login ke facebook dia
  7. Janjikan sesuatu biar dia tertarik. Intinya bujuk dia dan katakan kalau maksud kamu ini baik dan apalah terserah anda. Intinya agar kamu dapat paaword dia gan.
  8. Kalau sudah dapat, silahkan login ke facebook dia.
  9. Pastikan kalau yang kamu login adalah facebook, bukan instagram atau media sosial lainnya
  10. Voila...selamat anda sudah berhasil login ke facebook teman anda yang paling bego.
Kalau anda bertanya hubungan nomor KTP dengan cara hack facebook? itu hanya buat gaya doang gan. Kalau anda berhasil, itu pertanda kawan anda sangat percaya dengan ente dan cara ini adalah cara paling ngawur yang pernah dilakukan. Keberhasilan terletak pada keahlian saudara memprospek teman. Akibat ditanggung sendiri ya gan.
Demikain cara hack facebook paling ngawur. Semoga cara hack facebook ini tidak disalah gunakan dan jangan sampai terjatuh ke tangan pendekat berwatak jahat. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

7 komentar